DAERAH

Sehat Babarengan Polda Jabar Dalam Rangka Hari Ke 78 Bhayangkara Tahun 2024

Bandung, zonainformasinew.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. bersama dengan Forkopimda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Personil TNI-POLRI dan Ibu-Ibu Bhayangkari serta Masyarakat melaksanakan kegiatan olahraga sehat babarengan bersama Polda Jabar dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan olahraga sehat bersama Polda Jabar untuk memperingati hari jadi Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tersebut dilaksanakan di Kiara Artha Park Kota Bandung, Minggu (23/6/2024)

Dalam semangat kebersamaan dan kesehatan, acara tersebut menjadi momentum yang luar biasa untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

Aksi olahraga bersama ini tidak hanya menciptakan kebugaran fisik, tetapi juga memperkuat solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Jabar.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan inspirasi positif bagi semua pihak.” Ujar Kapolda Jabar.

Disela kegiatan tersebut, diadakan perlombaan menari antara personil dari TNI AD, AU, AL dan Polri untuk menciptakan suasana meriah dan mempererat sinergitas TNI-POLRI bersama Masyarakat, Selain itu ada undian berhadiah untuk peserta yang mengikuti olahraga bersama di acara tersebut, tak ketinggalan ada pula hiburan musik.(Yopi/Ajun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *