METROPOLITAN

Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polri Berikan Bansos Paket Sembako Kepada Nelayan Muara Angke

Zona Informasi New, Jakarta – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 Polri melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga nelayan di Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

200 paket sembako dari Mabes Polri di berikan kepada warga nelayan melalui Kasubag Renfaskon Bagrenlog Rojianstra Slog Polri AKBP Nurohman Nul Hakim,S.I.K didampingi Kabaglog Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol William Nittalesy dan Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Yudi Hermawan, Rabu (19/6/2024).

“Hari ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk warga nelayan Muara Angke, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Polri ke-78,” kata Nul Hakim.

Dijelaskan Nul Hakim juga di hari Bhayangkara Polri ke-78, Polri melaksanakan Baksos pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Dalam kesempatan tersebut , Nul Hakim juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah dengan kondusif.

Casmita (45) warga nelayan yang menerima bantuan sosial, Dia dengan warga nelayanan yang mendapatkan Bansos mengucapkan doa dan terima kasih kepada Polri.

“Kami warga nelayan Muara Angke mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan sembako ini, semoga Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.(A2TP)

Zona Info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *