KOTA BEKASI

Pj WaliKota Bekasi Buka Workshop Care Values Berakhlak

Bekasi, zonainformasinew.com – Bertempat di Ballroom Santika Mega Bekasi, Workshop Core Values BerAkhlak dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara Kota Bekasi tahun 2024 dibuka langsung oleh Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad. Rabu,(22/5/26).

Diselenggarakannya Workhsop ini ialah tujuan bersama dalam mewujudkan ASN BerAkhlak pada lingkungan kerjanya yang menjadi budaya kerja dalam melakukan pelayanan masyarakat yang prima.

Percepatan core values BerAkhlak dan Employer Branding ASN di Lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk mengikuti arahan dari narasumber agar budaya kerja dalam pelayanan masyarakat terus semakin baik dan bisa dinikmati masyarakat Kota Bekasi.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyebut dalam Workshop ini harus betul-betul menyimak apa yang disampaikan oleh Narasumber dari ACR Consulting ESQ Grup agar semua Kepala Perangkat Daerah dapat memahami bagaimana Core Values BerAkhlak dan Employer Branding ASN melaksanakan kinerja sehari-hari menjadi Role Model bagi semua Aparatur di Pemerintah Kota Bekasi.

“Jadi para SKPD ini tentunya harus dipedomani apa yang narasumber berikan, karena Kepala SKPD yang akan menjadi Role Modelnya di lingkungan kantornya masing-masing. Bahkan khususnya bisa menyampaikan materi dari narasumber terkait Workshop pada hari ini.” Tandas Gani. (Abu Hasan Safii Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *