KOTA BEKASI

Pj Wali Kota Bekasi Berikan Wejangan Buat Pelajar SMKN 1 Kota Bekasi

Bekasi, zonainformasinew.com – Sosialisasi kesempatan magang dan Kerja di Luar Negeri yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Kota Bekasi ini sudah sangat siap menjalani magang dan kerja di luar negeri dengan standar kualitas yang sudah matang bagi para pelajar SMKN 1 Kota Bekasi. Rabu,(22/5/24).

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad tentunya memberikan arahan maupun motivasi yang membuat para pelajar akan sangat siap untuk magang di luar negeri. Tentunya para Pelajar yang terlihat sangat siap menjalani magang kerja di luar negeri ini sudah terbukti hasilnya dalam pelaksanaan praktek di Sekolahnya.

*Saya melihat langsung pelajar yang sudah mempunyai basic nya tersendiri akan bisa mudah menghadapi pekerjaan yang bisa ditangani olehnya, karena di sekolahnya sudah sangat mengenal jauh dalam pengetahuan ilmunya.” Tandas Gani.

Gani tentu sangat mengapresiasi kepada pelajar maupun guru pembimbingnya yang terus memberikan ilmu pengetahuannya sehingga pelajar ini akan siap magang di luar negeri dengan basic yang dituju. Menjadikan pelajar ini dalam kesiapan dalam magang di luar negeri tentu bukan hal yang mudah, berkat dari didikan para gurunya pasti akan menjadi baik tentunya dan mempunyai mental yang kuat saat magang diluar negeri.

“Semoga para pelajar Kota Bekasi khususnya pelajar SMKN 1 Kota Bekasi saat magang diluar negeri akan bisa mengambil pengalaman dan ilmu-ilmu baru yang bisa dikembangkan disekolahnya bahkan bisa membuat terobosan inovasi terbaru untuk Kota Bekasi.” Tutup Gani.(Abu Hasan Safi’i/ Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *