KAB. BEKASI

Camat Taruma Jaya Menunaikan Ibadah Haji

Bekasi Zona Informasi New- Camat Taruma Jaya dede Mauludin HS,S,STP,MM beserta Istri Ny Rika Merryanti SP.MSi Sebelum keberangkatan menuaikan ibadah haji tepatnya pada tanggal 29 Mei 2024 mendatang, Camat Taruma Jaya Dede Mauludin,HS,S,STP,MM bersama istri, Ny Rika Maerryanti SP,MSi menggelar acara syukuran dan doa bersama, kamis (16/5/2024) .

Acara syukuran dan doa bersama diHalaman Kantor KeCamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi

Camat Taruma Jaya bersama istri menjadi salah satu Calon Jemaah Haji (CJH) tahun 2024 asal Kecamatan Taruma Jaya.

Doa bersama turut di hadiri Kapolsek Taruma Jaya, KUA Taruma Jaya, Lurah Sekecamatan Taruma Jaya ,Ketua TP PKK Sekecamatan Taruma Jaya Danramil Taruma Jaya Staf Kecamatan Taruma Jaya, tokoh masyakat, tokoh agama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dimulai lantunan ayat-ayat suci Al Quran, kemudian Camat Taruma Jaya Dede Mauludin HS,S,STP,MM dan Istri dilanjutkan sejumlah pejabat penting di lingkup Pemerintah kecamatan Taruma Jaya.

“Syukuran dan doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kami sekeluarga, insyaAllah tanggal 24 Mei nanti saya dan istri bersama jemaah calon haji lainnya akan berangkat menunaikan ibadah haji. Dari itu, atas nama pribadi maupun dalam kepemimpinan jika terdapat kesalahan atas kekhilafan kepada masyarakat saya mohon maaf dan juga mohon doa agar kami selamat pergi dan selamat pulang ke tanah air,” semoga menjadi Haji Yang Mabrul. (Abu Hasan Safii / Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *