METROPOLITAN

Kapolrestro Depok Hadiri Rapat Koordinasi Program Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Zona Informasi New, Depok – Hari ini Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si hadir dalam rapat koordinasi yang bertujuan untuk memperkuat implementasi Program Kota Tanggap Ancaman Narkoba. Rapat tersebut difokuskan pada pelaksanaan Assesment Terpadu guna menangkal maraknya penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Kepala BNN Kota Depok Kombes Pol R.M Tohir Hendarsyah, S.I.K, Kepala Kejaksaan Kota Depok Silvia Desty Rosalino S.H, M.H, Sekerataris TAT BNN Pusat dr Esti Karunia Wulandari, Waka PN Depok Bapak Bambang Setiawan S.H, M.H.

Kombes Pol Arya Perdana menyampaikan komitmennya untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian, Pemerintah Daerah, dan seluruh pemangku kepentingan dalam upaya pencegahan dan penanganan kasus narkoba. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkoba.

Selain itu, dalam rapat koordinasi tersebut, dibahas pula langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba serta upaya rehabilitasi bagi para pengguna narkoba. Kapolres Metro Depok juga menegaskan pentingnya peran aktif seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.(A2TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *