KOTA BEKASI

Pj Wali Kota Bekasi Terima Kunjungan Audensi BMPS

Kota Bekasi, zonainformasinew.com – Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad terima kunjungan audiensi Badan musyawarah perguruan swasta (BMPS) di Kantor ruang kerja Wali Kota Bekasi, Selasa (30/04).

Kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahim antara pihak BMPS dengan Pj. Wali Kota Bekasi, dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Uu Saeful Mikdar Serta Para Kabid Dinas Pendidikan, Audiensi tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam audiensi tersebut ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh pihak BMPS kepada Pj. Wali Kota Bekasi, yaitu berkenaan dengan pola sistematis Dinas Pendidikan dalam menjalankan prosedural PPDB Online tahun ajaran 2024-2025.

Dalam hal ini Pj. Wali Kota Bekasi telah menjelaskan tentang prosedural PPDB yang akan dijalani oleh Dinas Pendidikan, mengenai persiapan pelaksanaan PPDB Online 2024-2025.

Segala Aspirasi yang disampaikan oleh pihak BMPS telah diterima oleh Pj. Wali Kota Bekasi dengan tindak lanjut secara teknis akan diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan terkait jalannya mekanisme PPDB Online mendatang.

“Terimakasih atas penyampaian aspirasi yang bapak ibu sampaikan, selebihnya secara teknis dan mekanisme hal tersebut saya serahkan kepada Dinas Pendidikan dalam menjalan kan sistem dunia pendidikan, dengan catatan tidak menabrak aturan yang berlaku,” Pungkas Gani Muhamad.(Abu Hasan Safii / Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *