METROPOLITAN

Pj Wali Kota Bekasi Hadiri Pemberhentian Sekjen Kemendagri Dirangkai Dengan Pelantikan Wakil Rektor IPDN

Jakarta,zonainformasinew.com – Bertempat di Sasana Bhakti Praja Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Tito Karnavian selaku Menteri Dalam Negeri melantik Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si menjadi Wakil Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang dirangkai dalam acara Prosesi Pengantar Tugas yang digelar pada Selasa, (30/04)

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad berkesempatan menghadiri Prosesi tersebut untuk bersama dengan Penjabat Wali Kota/Bupati daerah lainnya mengantarkan Sekjen Kemendagri mengemban tugas barunya.

Dalam amanatnya, Menteri Tito Karnavian menyampaikan arahan dan pesan pentingnya kepada Sekjen Kemendagri Diantoro yang akan segera menjadi Wakil Rektor IPDN.

“Saudara Suhajar Diantoro telah menunjukkan kinerja dan prestasi terbaiknya di Kemendagri. Dengan tugas baru yang diberikan, tingkatkan terus kinerja dan jadikan IPDN menjadi institut pemerintahan yang kredibel dan mampu para alumninya bertanggungjawab untuk menjadi Abdi Negara, jaga dengan baik amanah yang diberikan,” ujar Mendagri.

Suhajar Diantoro pun mengungkapkan, “terima kasih atas tugas baru yang dipercayakan kepada saya. Saya beserta rekan-rekan lainnya akan berkomitmen dan bertanggungjawab dalam berkinerja dan mengabdi serta berusaha penuh mewujudkan cita-cita luhur IPDN,” ucap Suhajar Diantoro,

Gani Muhamad yang hadir langsung menyambut baik prosesi pengantaran tugas dan pelantikkan Sekjen Diantoro menjadi Wakil Rektor IPDN. Menurutnya, hal tersebut merupakan perkembangan karier yang baik dan cemerlang bagi Sekjen Diantoro.

“Selamat kepada Bapak Sekjen Diantoro yang kini telah diberikan amanah sebagai Wakil Rektor IPDN. Beliau merupakan orang yang berkompeten di bidangnya dengan segudang pengalaman dan prestasi yang telah diraih. Sebuah pijakan karier yang cemerlang untuk beliau dan semoga dapat menjalankan amanah dan tugas dengan tanggungjawab yang sungguh-sungguh,” tutup Gani Muhamad. (Abu Hasan Safii/ joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *