DAERAH

Hadirka  Momentum Idul Fitri, Untuk Tetap Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Bandung, zonainformasinew.com – Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah menjadi momentum bagi masyarakat saling memaafkan dan bersilaturahim untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun.

Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K.mengingatkan kepada masyarakat, akan penekanan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang menyatakan bahwa momentun berkah Idul Fitri adalah bersilaturahmi dan tetap menjaga persatuan juga kesatuan bangsa Indonesia guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Kapolri mengatakan menjaga dan mengawal serta mempertahankan semangat persatuan dan kesatuan Negara Indonesia adalah hal mendasar yang harus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat.

Persatuan dan kesatuan serta keberagaman merupakan kekuatan utama Bangsa Indonesia untuk menghadapi seluruh tantangan yang ada.

Dengan bergandengan tangan, semua permasalahan baik sari dalam maupun luar negeri akan dapat dilewati dengan baik.

“Semoga di hari yang fitri ini, kita bisa saling memaafkan dan saling bersilaturahmi untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun dan damai, yang bersatu padu membangun Indonesia,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

“Bagi bapak ibu, saudara-saudara yang akan dan sedang mudik, selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar. Saya berharap perjalanan lancar dan selamat dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” tutup Kombes Jules Abraham.

Bandung 11 April 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *