KOTA BEKASI

Tokoh Agama Karismatik Bekasi H. Ahmad Syahid Karim Tutup Usia

Zona Informasi New, Kota Bekasi  – Tokoh agama yang kharismatik dan namanya cukup terkenal di Kota Bekasi khususnya daerah kecamatan Bantar Gebang H.Ahmad Syahid Karim meninggal dunia, sekitar pukul 06.00 WIB di rumah kediaman salah satu putranya, dalam usia 73  tahun.Minggu ( 25/02/2024).

Kabar meninggalnya H. Ahmad Syahid Karim  langsung menyebar di media sosial baik FB, WA dan IG secara beruntun. Ucapan belasungkawa membanjiri semua media sosial.

“INNAA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN, berita duka berpulangnya beliau, H.Ahmad Syahid Karim, Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihini wa fuanhu Allahummaj’al Al-Jannata matswahu, Aamin”.

 Ucapan bela sungkawa terucap  dari lurah Ciketing Udik, Usep Sudharma Wijaya tentang  ceramah H.Ahmad Syahid Karim yang khas dan sarat dengan  ilmu berpadu pengalaman hidup.

” Pa Ustadz kharismatik, tak kan terdengar lagi ceramah-ceramah beliau yg khas dan sarat dengan  ilmu berpadu pengalaman hidup. Beliau pernah menjabat berbagai organisasi Islam di wilayahnya dan penggagas berdirinya Masjid Nurul Iman,”ucap Usep Sudharma Wijaya  lurah Ciketing Udik.
 

Ditambahkannya, Almarhum yang  sudah lama sakit, semasa hidupnya  pernah menjadi pengurus LKMD, Kaur pemerintahan kelurahan Ciketing Udik dan terakhir menjadi Ketua Majelis Ulama Indonesia Kelurahan Ciketing Udik.

Namun sebelumnya akan dishalatkan di Masjid Nurul Iman  dan  Almarhum akan dikebumikan ba’da Dzuhur  (minggu, 25 Februari 2024) di Pemakaman keramat Ma Nisin yang berlokasi di RW 007 Kelurahan Ciketing Udik.

 “Atas nama keluarga saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada  kesalahan dan kekhilafan orang tua saya baik yang sengaja maupun tidak sengaja, semoga beliau diterima di sisi alllah SWT,”tutup Jarkasih, salah satu putra nya dengan raut duka yang sangat mendalam.(A2TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *