KOTA BEKASI

Zahira Khairani Warga Rawalumbu Raih Juara III Dalam Ajang Grand Final Putri Indonesia 2023

Bekasi Zona Informasi New – Zahira Khairani (12), warga kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi kembali berhasil meraih prestasi membanggakan telah mendapatkan juara III dan duta lingkungan hidup pada Grand Final Putri Anak Indonesia 2023 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Jakarta pada Selasa (31/10/2023).

Pada ajang ini, Zahira selaku perwakilan Jawa Barat 2, sementara perwakilan Jawa Barat 1 meraih juara 1 dan juara 2 dari perwakilan Jawa Timur. Jumlah peserta sebanyak 42 perwakilan se-Indonesia.

Zahira mewakili Jawa Barat di ajang tersebut setelah menjadi Runner up pada pemilihan Putri Anak Pariwisata Indonesia Tahun 2023 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya dukungan terhadap Zahira mengalir dari warga Kota Bekasi melalui vote yang dikirimkan ke website pemilihan Putri Indonesia 2023.

Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad juga mengucapkan selamat ananda Zahira Khairani, salah satu warga Kota Bekasi yang berhasil menjadi perwakilan Putri Anak Indonesia tahun 2023 tingkat dan saat ini mampu raih predikat Duta Lingkungan Hidup serta Juara Ketiga Ajang Putri Indonesia 2023 tingkat nasional.

“Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Ananda Zahira Khairani dan terima kasih ananda Zahira telah mengharumkan nama Kota Bekasi di ajang tingkat nasional” ucapnya.

“Terus kembangkan kemampuan diri, jangan berhenti belajar, terus banggakan kedua.orang tua dan semoga apa yang dicita-citakan ananda serta keluarga dikabulkan oleh Allah SWT,” harap Pj Wali Kota Bekasi, R Gani Muhamad.
(Abu Hasan Safi’i Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *