DAERAH

Diskominfo Dan KPU Kabupaten Garut Tingkatkan Sinergi Jepang Pemilu 2024

Garut, zonainformasinew.com – Dalam upaya memastikan masyarakat Kabupaten Garut mendapatkan informasi terkini terkait Pemilu 2024, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut melakukan pertemuan santai dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor KPU Garut, Jumat (6/10/2023). Diskominfo diwakili Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyiaran, Ihsan Muslim, dan Sub Koordinator (Subkor) Kemitraan Informasi Publik, Yanyan Agus Supianto. Mereka berdiskusi bersama Ketua KPU Kabupaten Garut, Junaidin Basri, dan Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Dudi Muharam.

Salah satu poin utama pembicaraan, adalah program KPU untuk memberikan edukasi dan informasi seputar Pemilu 2024 kepada masyarakat. Sebagai langkah konkret, KPU Garut, akan berkolaborasi dengan Radio Intan Streaming dalam mendiseminasikan program-program terkait di wilayah Kabupaten Garut.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara KPU Kabupaten Garut dan Diskominfo Kabupaten Garut yang selama ini telah berjalan dengan baik. Selain melalui kanal media internal, kolaborasi ini diharapkan dapat memastikan informasi terkait Pemilu 2024 dapat tersampaikan secara efektif dan merata kepada masyarakat Kabupaten Garut.(Yopi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *