DAERAH

Bupati Garut Apresisasi TNI Dalam Mempertahankan NKRI

Garut,zonainformasinew.com – Dalam perayaan HUT Ke 78 TNI tahun 2023 yang bertemakan TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju ” Bupati Garut Rudy Gunawan turut hadir dalam kegiatan ziarah Nasional.

Acara ini berlangsung di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut Komandan Resort Militer (Danrem) 062/Tarumanegara Letkol (Inf) Aser Sukarna.

Bupati Garut menyampaikan bahwa di momentum HUT Ke 78 TNI, dimana TNI semakin membangun kepercayaan dari bagi bangsa Indonesia dengan memberikan perlindungan yang kuat terhadap negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga sebagai pilar utama memperkokoh persatuan bangsa.

Selanjutnya dikatakan olehnya, komitmen tehadap pilar kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI

” HUT TNI kali ini mengandung arti penting bahwa TNI terus meningkatkan profesioanlismenya dalam melindungi segenap bangsa Indonesia serta menjadi pengikat dalam menjalankan demokrasi yang merdeka, ujar Rudy.(Yopi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *