Uncategorized

Dewan Pimpinan Pusat DPP Persatuan Wartawan Independen Indonesia (PWII), Peduli Akan Bahaya Kekeringan, Distribusikan Air Bersih

Cianjur Jawa Barat,Zonainformasinew.com
Dewan pimpinan pusat (DPP) Persatuan Wartawan Independen Indonesia (PWII) organisasi profesi pers.”melalui sekretaris jenderal pusat bapak DR.Supardi Yapan,SPd SE SH MM mendistribusikan air bersih di Desa Haur Kecamatan Haur Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” di sambut Antusias oleh Warga yang terdampak dengan kemarau yang panjang sekarang ini,Program peduli PWII ini sangat menyentuh masyarakat khusus nya Desa Haur.

Kekeringan air bersih ini dirasakan dalam kurun waktu beberapa bulan ini yang membuat masyarakat Desa Haur ke haur sangat lah, membutuhkan air bersih yang layak konsumsi.

Harapan kemoga kedepannya kepada pemerintah kabupaten cianjur Jawa Barat agar dapat merespon keluhan Warga setempat untuk tanggap, peduli dengan kekurangan air bersih tersebut.

Lanjut Supardi Yapan saat konferensi pers, menjawab menjawab pertanyaan awak media (Sabtu/09/09/23) dengan nada prihatin terhadap kondisi keadaan yang sebenarnya. (Yopi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *