KOTA BEKASI

Dalam Kegiatan Jumat Berkah Plosek Bekasi Utara Kompol Yulianti S.Mn Membagikan Nasi Kota Dan Minuman Gratis Di Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara

Bekasi Zona Informasi New – Polsek Bekasi Utara kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak dan minuman gratis saat ini berlangsung diwilayah kelurahan Margamulya kecamatan Bekasi Utara.oada Jum’at (8/9/2023)

Acara tampak dihadiri Camat Bekasi Utara sumpono Brama, lurah Margamulya Makpudin, Babinsa Koramil 03 teluk Pucung serta anggota bhabinkamtibmas dan Warga masyarakat setempat.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati S,Mn. mengatakan dengan adanya kegiatan di Bekasi utara bersama 3 pilar, kami memberikan pembagian makan dan minuman gratis kali ini diwilayah RW 09 Margamulya Bekasi Utara.

“Selain membagikan nasi dan minuman, Kita juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah Bekasi utara ini, agar memakai masker dengan adanya polusi udara Indonesia katagori masuk 10 besar dunia, kita harus menjaga kesehatan di lingkungan kita masing masing,” kata Kompol Yuliati

Lanjutnya Kapolsek juga berharap kepada warga Agar tidak membakar sampah sembarangan dilingkungan masing-masing guna mengantisipasi terjadinya polusi udara yang tidak baik.

Ditempat yang sama Camat Bekasi Utara sumpono Brama mengucapkan terima kasih Atas Bantuan untuk warga kami di kelurahan margamulya yang diberikan dari Polsek Bekasi Utara.

“Kami sangat terbantu sekali untuk warga kami atas kehadiran bu Kapolsek Bekasi Utara berserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa nasi dan minuman semoga bermanfaat bagi warga kami,”ujar Camat Bekasi Utara Sumpono Brama

Memasuki Pemilu pileg dan pilpres 2024 Mendatang kata Camat, Indonesia sendiri akan mengadakan pesta demokrasi termasuk Kota Bekasi. Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga dikecamatan Bekasi utara jadikan pesta demokrasi yang menentukan arah masa depan Indonesia.

“Antisipasi yang matang dan harapan yang tinggi dari masyarakat adalah modal penting dalam memastikan Pemilu berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mampu memajukan negara.

“Ayo kita gunakan hak pilih kita sesuai pada aturannya sesuai pada tempatnya. Satu suara bapak bapak itu menunjukkan untuk kebijakan 5 tahun ke depan apapun perbedaannya, mari kita satukan,” Ujar Sumpono Brama

Lebih lanjut Camat juga mengajak masyarakat untuk menyatukan perbedaan Walaupun berbeda beda, tapi kita tetap sama yaitu Bineka Tunggal Ika Pancasila.

Sementara Lurah Margamulya Makpudin menyampaikan terima kasihnya kepada polsek Bekasi utara yang sudah hadir ditengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu berbagi.

“Terima kasih atas pemberian makanan gratis kepada warga kami warga dilingkungan RW 09. Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan sehingga masyarakat kurang mampu dapat merasakan Makan dan minum gratis seperti yang sudah dilaksanakan oleh polsek Bekasi Utara bersama 3 pilar,”ucap lurah Margamulya Makpudin yang biasa disapa bang mandor. (Abu Hasan Safi’i Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *