DAERAH

Kunjungan Kapolres Ke Polsek Cisompet.

Garut,zonainformasinew.com – Kapolres Garut,AKBP.Rohman Yongky Dilantha
Melakukan kunjungan kerja ke polsek Cisompet

Kapolres tiba di polsek Cisompet Kecamatan Cisompet Pukul 15′ 20 wib.Kapolsek Cisompet AKP.Hilman Nugraha.SH.beserta anggota langsung menyambut kapolres dan rombongan di halaman mapolsek Cisompet. Hadir juga Camat kecamatan Cisompet pahmi Prayoga ,Damramil 1118 cisompet beserta anggota nya, ketua MUI Cisompet,ketua Apdesi Kec,cisompet,ormas PP,komunitas ojeg BPD,dan tokoh masyrakat.

Dalam kunjungan nya kapolsek cisompet menerima laporan tentang kondisi cisompet dari kapolsek cisompet dan camat cisompet,situasi di wilayah kecamatan cisompet sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusip serta sinergitas hubungan antara polsek cisompet dan stecholder yang ada di wilayah kecamatan Cisompet sangat harmonis dan di bantu oleh komunitas ojeg,ormas para kepala desa yang ada di kecamatan cisompet tak lupa juga dukungan penuh dari para tokoh agama,tokoh masyrakat yang ada di kecamtan cisompet.apalagi sekaran di wilayah kecamatan Cisompet polsek cisompet setiap malam minggu melaksanakan Giat apel Cipta kondisi sesuai intruksi dari kapolres.

Kapolres.mengucapkan mohon maaf belum memberikan pelayanan yang maksimal bagi kecamatan cisompet kami berusaha akan lebih baik dari sebelum nya, sesuatu tidak akan sukses tanpa saling berjabat tangan dan bekerjasama.seperti yang di utara kan oleh kapolsek cisompet.apalagi sekarang Menjelang pemilu saya mohon kepada semua masyrakat jangan mudah terpropokasi yang akhir nya terpecah belah,bantu TNI/ polri.dan TNI / POLRI Pun harus solid juga sama jangan terpropokasi karena TNI/POLRI merupakan ujung tombak di Negara Kita,kalau di antara TNI/POLRI.salah satu nya lemah maka indonesia akan lemah.

Saya perintahkan kepada semua kapolsek setiap malam minggu harus menjaga kamtibmas.melalui apel cipta kondisi.yang di selenggarakan setiap malam minggu.saya sering menerima laporan tentang apel cipta kondisi dari kapolsek cisompet alhamdulilah di kecamatan cisompet dukungan ke polsek sangat besar dan sangat dalam pelaksanaanya sangat bersinergis.

Acara kunjungan kapores di akhiri denga penyerahan cendra mata kepada santri dari pondok pesantren Yaspinda yang di pimpin oleh Asep Saepul Kholik dan juga sebagai ketua MUI Kecamatan Cisompet.pukul 16 ’30, kemudian Kapolres melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Cikajang. (Yopi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *