DAERAH

Warung Esek Esek (Remang Remang )Tempat Maksiat Semakin Merajalela Di Kabupaten Musi Banyuasin (SumSel)

Musi Banyuasin(Sumsel) Zonainformasinew.com – Dihimpun dari hasil pantauan awak media di lapangan ketika melakukan investigasi disekitar kecamatan Bayung lincir 27/08/2023 meyaksikan masi banyak nya warung esek-esek (remang remang),”yang biasa di sebut masyarakat “Cafe) menurut keterangan salah anak buah nya (kupu-kupu) malam berinisial Mt bahwa pemilik cafe tersebut bernama Cici.hal ini sudah jelas melanggar pasal 506 KUHP. Saat awak media menyambangi mereka terdengar lagi house musik atau remix . Serta adanya,”minum keras yang di sodor kan pada awak media.

Warung esek-remang remang atau yang disebut oleh mayarakat “Cafe” masih bayak ditemukan di kecamatan Babat,kecamatan Sungai lilin,kecamatan Bayung lencir dan kelurahan Mangun jaya,hal ini merupakan pembiaran yang ada di depan mata.Dan merupakan penyakit masyarakat.

Kami selaku awak media meminta kepada APH ( aparat penegak hukum ) yang bersangkutan harap mengambil tindak tegas,” Kami selaku Time awak media dari beberapa redaksi akan mengkonfirmasi Mapolres di Kabupaten Musi Banyuasin,”meminta agar pihak APH segera mengambil tindak tegas.terhadap oknum yang menjalan bisnis haram tersebut.sesuai dengan pasal,UUD 21 TAHUN 2007 .
khususnya bagi yang masih beroperasi dalam wilayah hukum Musi Banyuasin.

Kami dari awak media sudah mengkonfirmasi kasat pol .PP .Erdian Syahri Ssos,MSI.melalui pia WhatShap,Jam 22.04 .di jawab pak kasat pol PP . ” Di Mano ini naek ke berita Bae .desa Mano ,kecamatan Mano .Ado remix dak .Ado ” jawab nya pada time awak media.pungkas nya setelah dari tempat haram tersebut. (Yulius Hia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *