DAERAH

Diduga PDAM Tirta Pali Anugrah Abaikan Keluhan Konsumen

PALI (Sumsel) Zonainformasinew.com–Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta PALI Anugrah yang berada di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diduga sudah mengabaikan keluhan konsumen( pelanggan)

Pasal nya satu pelanggan PDAM Tirta PALI Anugrah bernama Reza ,buka suara mengeluhkan kalau air PDAM di rumahnya yang tidak mengalir.

“Kami warga Perumnas Andalusia Land baru menempati perumahan sekitar kurang lebih 4 bulan, namun selama 2 pekan sekali pernah tidak mengalir airnya. Setelah itu sampai saat ini belum pernah ngalir lagi, padahal tempat saya termasuk zona 1,” jelasnya, Rabu (16/8/2023).

Sementara, salah satu pelanggan lainnya yang berada di wilayah Pasar Bhayangkara, mengaku sudah melaporkan ke pihak PDAM dari akhir tahun kemarin, tapi tidak pernah dicek(kontrol) atau pun diperbaiki.

“Terakhir dari hari Rabu pekan kemarin sampai sekarang juga belum diperbaiki,” jelas dia yang tak mau menyebutkan namanya kepada awak media.

Ia berharap semoga pihak PDAM segera menanggapi adanya keluhan pelanggan tersebut.

“Sebab saya bingung mau ngadu sama siapa lagi biar bisa diperbaiki. Kami sangat membutuhkan air untuk usaha kami, padahal pembayaran selalu lancar,” tutup dia.

Direktur PDAM Tirta PALI Anugrah saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak menjawab, hanya ada centang hijau saja sampai berita ini dinaikan. (Yulius Hia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *