DAERAH

Di Hadiri Ribuan Warga, Kang Nyanyang Solehadin Serahkan Dan Tasyakuran Lapangan Kepada Masyarakat Desa Sirnajaya, Kec. Pasirwangi Kabupaten Garut

Garut, zonainformasinew.com – Tokoh muda Pasirwangi Garut, Nyanyang Solehadin yang saat ini maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Garut Dapil 4 ( Kec. Pasirwangi, Samarang, Bayombong, Cigedug, dan Cilawu) nomor urut 6 dari Partai PKS, terus melakukan gebrakan aksi nyata dengan memberikan bantuan fasilitas publik berupa lapangan kepada warga desa Sirnajaya, kecamatan Pasir Wangi, Kabupaten Garut. Dan di hadiri pula Forkopincam Kecamatan Pasirwangi

“Lapangan ini merupakan kebutuhan warga yang harus kita dukung sebagai sarana warga untuk berkumpul melakukan berbagai kegiatan yang positif untuk kemajuan masyarakat, Alhamdulillah hari ini kita semua patut bersyukur, kita lihat ribuan warga antusias hadir. Saya sepenuhnya serahkan lapangan ini kepada warga untuk di pergunakan dan dikelola dengan baik” ujarnya.

Masyarakat desa Sirnajaya memang sudah sejak lama merindukan adanya lapangan sebagai sarana fasilitas kegiatan masyarakat berkumpul. Terlihat hari ini ribuan warga antusias menghadiri acara serah terima dan tasyakuran lapangan. Fasilitas lapangan yang luas ini dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk berbagai jenis kegiatan, yang dikelola oleh desa setempat.

Secara terpisah, Pak Ade selaku tokoh masyarakat dan Ulama besar KH. Shodiq Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah Garut beserta pemerintah desa setempat merespon positif adanya lapangan warga tersebut.

“Kami atas nama tokoh masyarakat, ulama dan seluruh warga desa Sirnajaya, mengucapkan terima kasih atas jasa dan kontribusi kang Nyanyang Solehadin memberikan fasilitas berupa lapangan kepada warga desa Sirnajaya, tentu akan dikelola dan pergunakan sepenuhnya untuk kegiatan masyarakat, ini merupakan sebuah kenyataan bahwa disaat caleg yang lain baru memberikan janji, pak Nyanyang sudah memberikan bukti kebermanfaatan untuk masyarakat”. tutup kedua tokoh tersebut.

Perlu diketahui bersama, bahwa kang Nyanyang Solehadin memiliki background pengalaman sukses yang beragam. Beliau merupakan seorang aktifis pergerakan, dosen, asesor dan pengusaha.(Yopi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *