DAERAH

Jaga Kesehatan Dan Stamina, Si Dokter Polres Banjar Cek Kesehatan Personel

Banjar, zonainformasinew.com – Dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusiftas wilayah hukum Polres Banjar. Si Dokkes (Seksi Kedokteran dan Kesehatan) Polres Banjar cek kesehatan dan stamina personel. (17/07/2023)

Pelaksanaan kegiatan tersebut setelah Apel Pagi jam Pimpinan di halaman Mapolres Banjar. Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Memimpin langsung, beserta Waka Polres Banjar, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Perwira serta seluruh Personela Polres Banjar dan Bhabinkamtibmas Jajaran.

Si Dokkes melaksanakan Pengecekan kesehatan tersebut secara rutin untuk memonitoring kesehatan serta stamina personel.

Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. Mengatakan tentunya dalam melaksanakan tugas Kepolisian membutuhkan kondisi kesehatan personel yang prima dan fit. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat maksimal.

“Kesehatan dan kondisi tubuh yang prima menjadi syarat mutlak dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Ini upaya Kami dalam monitoring kondisi kesehatan personel Polres Banjar, selain pelaksanaan olahraga bersama rutin setiap Jumat.” Ucapnya.

Terlihat personel Si Dokkes memeriksa tensi darah dan memberikan beberapa obat kepada personel yang diperiksa kesehatannya.(Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *