DAERAH

Muhammad Dina Kembali Mengikuti Pilkades Periode 2023 – 2029, Ingin Jadikan Desa Limau Desa Wisata

Banyuasin (Sumsel), Zonaimformasinew.com–Bertekat ingin melajutkan pemerintahan desa limau yang transparan,jujur,adil dan bijaksana demi menciptakan sebuah desa yang bersih dan akuntabel dalam cita cita menuju desa Limau desa Wisata. “Jelas Muhamad Dina, ingin kembali mencalon kan diri sebagai kepala desa Limau kecamatan Sembawa, kabupaten Banyuasin, (Sumatera Selatan) priode 2023/2029.

Saat ditemui dikediaman nya kamis, 13/07/2023 Muhamad Dina mengatakan. ‘saya, bertekat mencalon kan diri untuk menjadi kepala desa bukan hanya semata karena ambisi melain kan rasa terpangil Karena dukungan masyarakat desa, simpatisan,pemuda dan pemudi, sesepuh desa, Karena mengingat masih bayak PR di desa baik yang belum terealisasikan sepenuh nya maupun yang belum terlaksana.

“Kata Muhamadya Dina, adapun janji janji yang akan saya emban dan penuhi jika nanti di pilkades bulan september 2023 nanti saya terpilh sebagai kepala desa Lima yaitu VISI dan MISI saya adala sebagai berikut;

VISI: terwujutnya tatakelola pemerintah desa yang transparan,jujur,adil dan bijaksana.
Demi menciptakan pemerintahan desa yang bersih akuntabel menuju desa limau desa wisata.

MISI;
1.Memberikan pelayanan yang baik dan informasi yang seluas luasnya kepada masyarakat secara efektif dan efisien oktimalisasi pelayanan kepada masyarakat secara terbuka cepat transparan dan akuntabel tentang pelaksanaan pemerintahan desa.
2.melanjutkan pemerintahan desa disegala bidang dalam usaha meningkat kan pendapatan masyarakat(tranportasi perekonomian masyarakat)
3.pemerdayan sumber manusia dan semua potensi maayarakat dalam bidang kepemuda,pertanian,perikanan dan teknologi guna meningkat kan pendapatan masyarakat desa limau.
4.mewujutkan aman,nyaman tertip dilingkungan warga sehingga tercipta rasa kedamayan dalam berintraksi sesama masyarakat dan meningkatkan rasa gotong royong.
5.meningkatkan pran dan
Fungsi lembaga masyarakat desa(BPD,TP.PKK,KPMD,JADER DESA DAN LAIN NYA)
6.mempertankan dan meningkatkan oprasional lembaga pendidukan desa.
7.mengupayakan pengentasan kemiskinan mengoktimal kan bansos bagi masyarakat layak dan meningkatkan rumah tidak layak huni.
8.Meningkat kan budaya masyarakat sesuai dengan tradusi nenek moyang yang tidak bertentangan dengan agama budaya dan pemeruntah.
9.Mengusaha kan untuk memberantas narkoba dan peredaran obat obat terlarang.
10.memampaat kan sumber daya alam dalam rangka meningkatkan perekonomian dengan mewujudkan desa wisata. “Papar Muhamad Dina.

Jadi itulah janji Visi&Misi yang harus saya tepati dan dilaksanakan, “Muhamad Dina pun berharap, do’a dan dukungan segenap dari lapisan masyakat khususnya masyarakat desa Limau baik pendukung,simpatisan maupun sesepuh didesa. karena saya bukan siapa siapa tampa ada dukungan masyarakat, “unjarnya.

Ditempat terpisah beberapa warga masyarakat desa limau yang tak mau disebut namanya saat diwawancarai awak media mengatakan; “kami atas nama warga masyarakat desa Limau sangat bersyukur karena pak Muhamad Dina kembali mencalon kan diri sebagai kepala desa Lima untuk priode 2023-2029, karena di bawa kepemimpinan beliau di desa limau ini sangat aman dan terkendali, pembangunan sagat pesat kemajuanya, dan cara berpikirnya regelius yaitu adil dan bijak sana.

“kami warga masyarakat Desa limau selalu memberikan do’a dan mendukung kepada beliau sepenuh nya.
Kepada seluruh warga desa Limau marilah kita sama sama medo’kan dan memenangkan. dengan yel yel
SEKALI MUHAMAD DINA TETAP MUHAMAD DINA, “tutupnya.(Yulius Hia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *