KOTA BEKASI

Proyek Pembangunan Jalan Di Bulak Perwira RT 004/016 Blok C1 Kelurahan Perwira Bekasi Utara Diduga Kurangi Volume Kubikasi Beton ?

Bekasi, zonainformasinew.com – Pemerintah Kota Bekasi melakukan Program-program pembangunan guna Tercipta nya kota yang Baik, salah satu contoh program perbaikan jalan rusak, pemukiman dan jalan Besar, agar akses jalan nyaman ketika di lalui dan tidak membahayakan masyarakat dalam berkendara.

adapun perbaikan jalan yang di lakukan Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas PUPR, dan dikerjakan oleh para Pengusaha Swasta yang mengikuti Tender atau lelang maupun Penunjukan Langsung, dalam melakukan pekerjaan di lapangan harus sesuai dengan RAB dan SOP yang sudah di tentukan oleh Dinas terkait

Di duga Akibat kurang pengawasan dari Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas PUPR, banyak Oknum Perusahaan penyedia jasa atau Pemborong Proyek APBD, yang Diduga Curang dalam melakukan pekerjaan, seperti contoh proyek peningkatan jalan di wilayah bulak Perwira. /RT 04/ RW 016.BLOK.C 1/.Kelurahan Perwira. Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Tertera Pada papan nama proyek peningkatan. jalan tidak dipasang untuk pemberitahuan masyarakat setempat /RT 04/ RW 016/ melakukan pengurangan kubikasi beton dan Asal Jadi.

Dan putra daerah mengontrol dan monitor pekerjaan APBD Kota Bekasi yang yang ada di perumahan Kavling perwira RT 04 RW 16 Kelurahan perwira Kecamatan Bekasi Utara. ketua PP A dan setelah melihat pengecoran jalan sangat tipis. Pekerjaan tidak sesuai dengan spek disayangkan/ Bekasi Utara dan tanggapan. ketua ranting Kaliabang pp A pekerjaan tidak sesuai dengan spek panjang 120 meter lebar 4 meter ketebalan 10 cm dan saat digelar beton hanya sebanyak kubikasi beton /38.5/ sudah selesai/ seharusnya/ P 120/L4 /T 10=48 kubik kasih beton pelaksana wanita Saat ketemu menghindar terus tidak mau dikonfirmasi oleh awak media dan putra daerah./
Saat tim media zona informasi new seperti Kurang K3 dalam pelaksanaan pekerjaan, tidak tidak sesuai dengan spek /pengecoran, ketebalan tidak sesuai spek dan tidak ada papan nama proyek APBD Kota Bekasi 26/06/2023).

Foto Surat Jalan Molen Terakhir Yang di Berikan oleh sopir mobil molen sebanyak 38.5/ kubik/
Sebagaimana sudah sering terjadinya kecurangan dalam Pekerjaan, bukan hanya satu atau dua kasus kecurangan terhadap Proyek APBD Kota Bekasi yang di lakukan pemborong masih banyak kecurangan yang di lakukan pemborong Proyek yang tidak diketahui oleh Dinas terkait.

Hal ini pun Pemerintah Kota Bekasi harus segera menindak tegas Oknum Penyedia Jasa atau Pemborong proyek APBD Kota Bekasi, yang melakukan pengurangan kubikasi beton atau kecurangan dalam pengerjaan proyek.

Di Harapkan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat segera turun ke Kota Bekasi untuk mengecek seluruh Proyek yang ada di Kota Bekasi.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *