DAERAH

Pemdes Muara Padang Realisasikan Penyaluran BLT DD Tahap II, April Mei Dan Juni Tahun 2023

BANYUASIN (Sumsel), Zonainformasinew. Com, – Jum, 23 Juni 2023. Pemerintah desa Muara Padang, Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatra Selatan merelisasikan bantuan (BLT DD) Tahap II Tahun 2023 sebanyak 30 keluarga penerima manfaat (KPM) di kantor desa muara Padang.Bantuan sebesar Rp,300,000
untuk pertriwulan April, Mei dan Juni yg diterima langsung oleh KPM sebesar Rp,900.000 per (KPM) nya
tampa ada potongan, jelas Sekdes Nuraini. yang mewakilin Kades Tambrin. didampingin bendahara desa Yuliana.S,Kom. Saat diwawancara awak media zonainformasinew. com, dikantor desa Muara Padang.

Menurut NURAINI, batuan BLT diserah kan lansung kepada keluarga penerima manfaat (KPM) pada hari Senin, 16/06/2023 yang lalu. nama nama penerima KPM suda tercatat dan di tetap kan sebagai keluarga miskin exstrim, melalui Musawara desa (MUSDES) yang layak menerima bantuan BLT Dana Desa (DD) anggaran Tahun 2023.
untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hadir di kantor desa dengan membawa persyaratan KK dan KTP, yang bersangkutan, penyerahan BLT ini lansung di saksikan Ketua BPD,Toko Agama, Adat beserta perangkat desa. dan di bantu Kapolsek muara Padang serta Babinsa desa muara Padang.
Acara berlangsung tertib aman terkendali.”tutur Nuraini.

“NURAINI mewakili pemerintah desa muara Padang.
‘Menghimbau, agar bantuan yang di berikan oleh pemerintah dapat bermanfaat untuk keperluan sehari hari khususnya kpm yang suda menerima bantuan BLT DD ini. dan setidaknya dapat mengurangi sedikit beban ekonomi para kpm yg tercatat sebagai keluarga yang kurang mampu.

“Masih menurut Nuraini, bagi kpm yang berhalangan hadir sakit, kami dari pemdes dan di bantu ketua RT dan RW, akan lansung mengantar bantuan tersebut keruma kpm. Lanjut Nuraini, Kami atas nama pemerintah desa akan tetap ber usaha berjuang demi mensejahterakan masyarat desa muara Padang. “diakhir penagian BLT Nuraini” mengucapakan kepada semua instansi yang terkait yang suda menyempatkan hadir dalam acara pembagian BLT DD kepada keluarga penerima manfaat (KPM) desa muara Padang mengucapkan terimakasih.” tutup dia.(Yulius Hia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *