DAERAH

25 Personel Polres Banjar Berprestasi Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Banjar

Banjar, zonainformasinew.com – Sebanyak 25 Personel Polres Banjar berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. dalam upacara penghargaan personel berprestasi. (19/06/2023)

Upacara tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pimpinan kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas. Serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Penghargaan tersebut di antaranya 4 Personel Unit Gakkum Sat Lantas berhasil dalam pengungkapan kasus tabrak lari. 1 personel Bag Ren, 3 personel Bag Log, 1 Personel Si Propam, 1 Personel Sikeu, dan 1 Personel SPKT memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi pelaksanaan tugas.

1 personel Bag Log berprestasi dalam penyusunan laporan keuangan Polri dan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 9 tahun berturut-turut.

5 personel Sat Reskrim berprestasi dalam ungkap Kasus pencurian dengan pemberatan spesialis Rest area. 5 Personel Sat Reskrim berprestasi dalam ungkap Kasus TPPO.

1 personel Sat Binmas berprestasi dalam membina Satpam dan menjadi juaran harapan 1 Lomba senam tongkat dan borgol tingkat Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Bojongkantong Polsek Langensari memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada warga binaanya.

Serta 1 Polsek Purwaharja sebagau Polisi RW berperan aktif dalam pelaksanaan Program Polisi RW.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan selamat dan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasinya, jadikan ini sebagai motivasi dan pemicu untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

“Terlebih menjelang Hari Bhayangkara ke-77, jadikan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Serta terus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.”ucap Kapolres Banjar.
(Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *