DAERAH

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Kapolres Banjar Bersama GMNI Kota Banjar Gelar Bhakti Sosial

Banjar,zonainformasinew.com – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Bersama Ketua Umum GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Cabang Kota Banjar Kresty Putri melaksanakan bakti sosial.
(16/06/2023)

Turut menghadiri kegiatan tersebut Sekmat Banjar, Lurah Banjar, Kapolsek Banjar, serta Kasat Binmas, dan para kader GMNI Kota Banjar serta warga masyarakat di Lingkungan Banjarkolot RT. 02 RW. 13 Kel. Banjar Kec. Banjar Kota Banjar.

Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tersebut membagikan Sebanyak 29 paket sembako kepada kaum lansia.

Dalam kesempatan Kapolres Banjar mengatakan bakti sosial ini hasil dari sedekah dari para personel Polres Banjar. Yang mana secara rutin setiap hari Senin personel mengumpulkan sedekah untuk bakti sosial kepada masyarakat Kota Banjar.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Banjar kepada masyarakat kota Banjar. Dengan bersinergi dengan teman-teman GMNI yang mendatakan warga masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan bantuan.” Ucap Kapolres Banjar.

Masih kata Kapolres Banjar sinergitas dengan GMNI Kota Banjar ini sudah lama terjalin dalam kegiatan sosial ini.

Sementara itu Lurah Banjar Budi Kuswandani, S.Sos.,M.A.P. Mengapresiasidan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dan GMNI Kota Banjar atas kebaikan dan perhatian kepada warganya.

“Ini luar biasa Kami haturkan banyak terima kasih atas bantuan kepada warga masyarakat Kami, serta berdampak positif. Semoga ini bisa berkelanjutan. Kami juga ucapan selamat hari Bhayangkara Ke-77, semoga Polri semakin sukses dan semakin dekat dengan masyarakat.” Ucapnya.(Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *