KOTA BEKASI

Jalan Santai KORMI Kota Bekasi Berada Di Kecamatan Rawalumbu

Bekasi Zona Informasi New – Gelaran Jalan Santai 7 Kecamatan yang diselenggarakan Komite Olahraga dan Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) Kota Bekasi, pada Minggu(4/7) telah memasuki pekan keempat dan dilaksanakan di Kecamatan Rawalumbu.

Hadir PLT Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Kepeemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih bersama Camat Rawalumbu Nia Aminah beserta jajaran Lurah se-Kecamatan Rawalumbu.

Kedatangan Tri Adhianto untuk membuka acara dan melepas para peserta Jalan Santai tersebut disambut meriah oleh warga yang sedang mengikuti senam di area Kantor Kecamatan Rawalumbu.
Antusiasme warga begitu besar karena keikutsertaan PLT Wali Kota Bekasi berjalan santai bersama warga.

Dalam sambutannya, PLT Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa kegiatan Jalan Santai Dirinya berharap dapat memberikan manfaat yang baik selain untuk kesehatan namun juga meningkatkan silahturahmi antar warga.

“Terimakasih kepada KORMI Kota Bekasi yang telah menginisiasi kegiatan ini. Semoga dengan hadirnya Jalan Santai, dapat menjaga kesehatan, persaudaraan dan kebersamaan kita di Kecamatan Rawalumbu” kata Tri.

Tri juga menggugah seluruh peserta untuk mengunjungi stand UMKM yang ikut tergabung dalam kemeriahan acara guna meningkatkan perekonomian Kota Bekasi.

“Mari kita dukung dan berbangga dengan aneka kuliner, dan khas Kota Bekasi yang dijual oleh para pelaku usaha disini supaya UMKM bisa semakin maju dan ekonomi kita semakin tumbuh.” ajak Tri Adhianto.

Kegiatan jalan santai semakin meriah dengan suguhan doorprize yang juga dinanti-nantikan oleh warga. Beraneka jenis hadiah, mulai dari sepeda, mesin cuci, kulkas hingga kebutuhan rumah tangga lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang ikut serta. Pengundian sekaligus penyerahan doorprize tersebut dilakukan langsung oleh PLT Wali Kota Bekasi.

Masih dalam upaya menjunjung tinggi kebersamaan, PLT Wali Kota Bekasi juga mengungkapkan upaya pemerintah Kota Bekasi dalam membangun taman sebagai tempat silahturahmi warga Kota Bekasi.

“Tahun ini Pemerintah Kota Bekasi akan membangun 100 taman di Kota Bekasi dan meningkatkan fasitlitas taman-taman yang ada di perumahan supaya bisa menjadi tempat silahturahmi untuk warga.” tutup Tri Adhianto.

Tidak ingin melewatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan warga, dalam kesempatan yang sama Tri Adhianto mengajak warga Kecamatan Rawalumbu untuk menyampaikan ide, masukan hingga curhat melalui Instagram miliknya @mastriadhianto.(Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *