DAERAH

Kepsek SMKN 4 Garut Sambut Kedatangan Tim Pendamping Jabar Masagi Dengan Acara Adat

Garut, zonainformasinew.com – Jabar Masagi merupakan salah satu program pemerintah Provinsi Jawa Barat periode 2018 – 2023 dengan oreintasi pada pendidikan karakter. Sasaran program ini terutama generasi muda atau kaum milenial. 

SMKN 4 Garut pada hari Selasa 30 Mei 2023 tepat Pukul 10.30 Wib kedatangan tim pendamping Ke 1 Jabar Masagi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Risma Nurmalasari S.PD.I., bersama Firda, kedatangan mereka ke SMKN 4 Di sambut dengan upacara adat kreasi anak anak Siswa/i SMKN 4 Garut.

Dalam sambutanya Drs Pudji Santoso selaku Kepala Sekolah SMKN 4 Garut, mengatakan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada ibu pendamping yang telah sudi datang ke SMKN 4 yang begini keadaanya.

Dengan adanya program Jabar Masagi ini semoga seni budaya sunda yang hampir musnah bisa semarak lagi, terutama permainan permainannya, dan dengan jabar masagi kaum melinial bisa mengenalnya, tuturnya

Di saat yang sama Risma Nurmalasari selaku pendamping menyatakan siap mendampingi program jabar masagi ini, untuk kedepanya saya menggu undangan dari pihak sekolah untuk menindak lanjuti program ini. Pungkasnya (Yopi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *