KOTA BEKASI

7 Kecamatan Jalan Santai Diawali Di Kecamatan Bekasi Timur, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Membuka Kegiatan KORMI Kota Bekasi

Bekasi Zona Informasi New – Kegiatan pekan ini, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bekasi menggelar event Jalan Sehat bersama Masyarakat di Kecamatan Bekasi Timur. Jalan Sehat ini juga akan dilaksanakan di 6 Kecamatan lainnya pada setiap minggunya.

Hari ini, Kecamatan Bekasi Timur menjadi tempat pertama acara Jalan Santai yang dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Tri Adhianto hadir didampingi Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi yang sekaligus Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih serta Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati dan jajaran Lurah se Kecamatan Bekasi Timur.

Plt. Wali Kota Bekasi langsung membuka acara jalan santai dan juga ikut serta dalam jalan santai tersebut. Rutenya dimulai dari Kantor Kecamatan Bekasi Timur menuju jalan KH. Agus Salim, menuju Tugu Patal, berlanjut ke Jalan Ki Mangun Sarkoro dan finish di Kantor Kecamatan Bekasi Timur.

Dalam acara jalan santai ini, masyarakat Bekasi Timur sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, selain bertemu langsung untuk berfoto bersama Plt. Wali Kota Bekasi juga ingin mendapatkan doorprise.

Tri Adhianto saat maju ke panggung menanyakan kepada warga Kota Bekasi apakah ada ibu-ibu yang memiliki anak lebih dari 7 anak, salah satu warga Bekasi Timur ada yang menunjuk tangan dan menyebutkan memiliki 9 anak, dengan spontan dan dicek kebenarannya langsung mendapatkan mesin cuci 2 tabung dari hadiah tersebut.

Dalam sambutannya, Tri berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kota Bekasi selalu menjadi terhibur dan semakin sehat karena dengan jalan santai ditambah senam bersama, warga akan merasa bahagia dan selalu dalam kondisi prima untuk menghadapi aktivitas yang padat.

“Terima kasih untuk KORMI Kota Bekasi yang menggelar olahraga untuk masyarakat Bekasi Timur, kita manfaatkan momen ini untuk sehat bersama dan dapatkan doorprise menarik yang telah disediakan.” Kata Tri.

Ketua Kormi Kota Bekasi pun memberikan statement mengenai gelaran acara jalan santai ini, dirinya berharap masyarakat ikut serta karena sangat mendapatkan banyak manfaat yang baik, selain kesehatan dari jalan santai dan senam bersama, kita dapat manfaat dari silaturahmi antar warga disini dan pulang bisa mendapatkan sebuah hadiah melalui doorprise yang keren.

Pada Acara Jalan Santai ini juga digelar bazaar UMKM dari para pelaku usaha di Kecamatan Bekasi Timur. Rencananya pada akhir pekan berikutnya, Jalan Santai akan dilaksanakan di Kecamatan Bekasi Barat.(Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *