DAERAH

Calon Kades Sudah Dapat Nomor Urut Dan Siap Bertarung.

Garut, zonainformasinew.com – Berbagai calon yang bakal maju di pilkades masing-masing sudah mendapatkan nomor urut. Para calon siap bertarung pada 15 Mei 2023 mendatang, dari tokoh masyarakat masing-masing.

Pemilihan kepala desa yang bisa menarik perhatian desa sendiri adalah dari tokoh masyarakat yang berada di desa Sirnagalih kecamatan Bayongbong yaitu seorang pengusaha yang penuh talenta dan kesederhanaan. Sosok apih aban salah satunya yang mendapatkan nomor urut 3 dari 5 calon menyatakan sikap maju dalam pilkades di desa Sirnagalih.

Beliau ingin mengabdikan diri dengan visi misi beliau yaitu untuk kelanjutan pembangunan di desa Sirnagalih, seandainya terpilih beliau mengungkapkan kepada awak media zona informasi yaitu ingin mengaktifkan kembali karang taruna, pengaktifan BumDes yang ada di desa Sirnagalih, akan diadakannya rutinitas giat beras perelek, untuk menambah kesejahteraan masyarakat di kala paceklik untuk mengurangi kekurangan bahan pangan untuk masyarakat kecil baik janda atau jompo supaya tidak ada gizi buruk di desanya, dan mempererat tapi silaturahmi antar rw rt dan warga biar sejahtera, pungkasnya. (Risman Risyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *