KOTA BEKASI

Linmas Di 12 Kecamatan Di Kota Bekasi Dapat Bantuan Beras Dan Pendistribusian Dana Zakat Dari Pemkot Bekasi

Bekasi Zona Informasi New – Menurut keterangan kasi trantib Kecamatan Bekasi Utara H.Junin yang menerima bantuan beras untuk linmas yang ada di kecamatan Bekasi Utara untuk bulan Maret tahun 2023 dan dibarengi uang transportasi sebanyak Rp 500.000 ribu per anggota setiap kelurahan 31 Anggota linmas

Diantaranya kelurahan Kaliabang Tengah. Sebanyak 31 orang, Kelurahan Harapan Jaya sebanyak 31 orang, Kelurahan Teluk Pucung sebanyak 31 orang, Kelurahan Perwira sebanyak 31 orang, Kelurahan Marga Mulya sebanyak 31 orang, Kelurahan Harapan Baru sebanyak 31 orang dengan jumlah seluruh 168 anggota linmas Sekecamatan Bekasi Utara .


Penyerahan bantuan beras untuk linmas secara simbolis yang diserahkan oleh H.junin dari Kasi trantib Kecamatan Bekasi Utara, kemudian pada acara yang bersamaan di pendopo kecamatan Bekasi Utara Dan ada Pendistribusian badan Amil Zakat kota Bekasi untuk kaum mustahik .

Menurut keterangan H.Sri yono dari BAZNAS /badan Amil Zakat Nasional Kota Bekasi didampingin Sekecam Bekasi Utara ‘Krisman dengan 4 tema bantuan tersebut :
bantuan Amil jenazah ,bantuan Imam. Musholla , bantuan Marbot Musholla , Bantuan LInmas menjadi lembaga pengelola zakat terbaik dan terpercaya di Jawa barat ,
Kemudian kata ‘H Sriyono ‘untuk bantuan Amil jenazah sebanyak 750 .000 sedangkan untuk bantuan Amil Imam Musholla sebanyak 1200.000 serta bantuan untuk linmas sebesar 350.000 semoga kata H.Sriyono bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan acara ini bisa berjalan dengan lancar serta dilaksanakan di kota Bekasi sebanyak 12 kecamatan yang ada di dkota Bekasi .

Kemudian disampaikan oleh Sekecam H.krisman semoga dibulan yang penuh berkah ini kita mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat tetap istiqamah untuk menjaga puasa kita dan mari lah kita berbuat kebaikan untuk orang banyak di bulan yang penuh keberkaan ini.(Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *