KOTA BEKASI

Pokdar Kamtibmas Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Tangkap Pembobol ATM Di Pom Bensin PUP

Bekasi, zonainformasinew.com – Pokdar Kamtibmas Kaliabang Tengah berhasil menangkap komplotan pembobol ATM di Pom Bensin PUP Kecamatan Bekasi Utara.

Komplotan pembobol tersebut berjumlah 5 orang, sedangkan yang tertangkap sebanyak 3 orang sementara yang 2 orang masih dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO. Saat ini pembobol ATM tersebut diamankan di Polres Metro Bekasi Kota setelah dilakukan proses verbal.

Dalam operasinya, komplotan tersebut menggunakan mobil Agya warna Silver dengan modus mengganjal ATM dengan kabel kuningan ukuran 30 Cm dengan cara kabel tersebut dimasukkan kedalam tempat kartu ATM lalu setelah masuk diputar lalu ditarik sehingga uang terangkat dan keluar.

Modus tersebut diketahui oleh salah seorang yang ingin mengambil uang di ATM tersebut. Melihat kejadian tersebut orang tersebut berteriak sehingga menimbulkan kepanikan komplotan itu dan akhirnya mereka melarikan diri.

Tapi naasnya, 3 dari 5 komplotan tersebut berhasil ditangkap oleh anggota Kopdar Kamtibmas RW 14 Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara. Proses penangkapan itu disaksikan oleh Bimaspol, Babinsa serta Ketua RW 14 Kasino. (Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *