KOTA BEKASI

PWI Bekasi Raya Bakti Ramadhan Dan Pemberian Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Zona Informasi New, Bekasi – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya gelar kegiatan “Bakti Ramadan” dan buka puasa bersama di Sekretariat PWI Jalan Rawa Tembaga II No.1, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (12/4/2023).
Kegiatan ini dihadiri Bidang Advokasi PWI Jawa Barat, Yayat Tahyan Supiat. Hadir juga pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan pengurus PWI Peduli Bekasi Raya beserta seluruh anggota PWI.
Menurut Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, kegiatan “Bakti Ramadan” dan pemberian santunan ini merupakan program PWI Jawa Barat. Tujuannya, sebagai bentuk kepedulian pengurus PWI dan seluruh anggota kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 hijriah.
“Kegiatan Bakti Ramadan dan santunan anak yatim ini merupakan program PWI Jawa Barat yang diselenggarakan serentak di 13 wilayah kota/kabupaten se-Jawa Barat. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa lebih mendekatkan PWI dengan masyarakat,” ucap Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga.
Melody Sinaga yang sudah dua periode memimpin PWI Bekasi Raya mengatakan, dalam kegiatan Bakti Ramadan ini, pihaknya mendatangkan anak yatim piatu penerima santunan melalui pengurus Yayasan Cahaya Alam dan Yayasan Rumah Yatim Piatu.

Untuk tahun ini, kata Melody, ada 100 anak yatim piatu yang diberikan santunan. Walau nilainya tidak seberapa, tapi dia berharap pemberian santunan ini dapat bermanfaat bagi para anak yatim.
“Semoga para anak yatim yang menerima santunan bisa merasakan kebahagian menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” tutupnya.


Melody juga berharap, keberadaan PWI Bekasi Raya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dengan adanya pemberian santunan kepada para anak yatim piatu. (A2TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *