KAB. BEKASI

Kepala Desa Muktiwari Adakan Acara Silaturahmi Dan Buka Puasa

Zona Informasi New, Kab. Bekasi – Dalam rangka mengisi bulan ramdhan 1444 H tahun 2023, Kepala Desa Muktiwari, Bahrudin, SE, bersama masyarakat Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, menggelar Silaturrahmi dan berbuka puasa bersama dihadiri kurang lebih 200 masyarakat yang memadati halaman rumah Kepala Desa, selasa 12 april 2023.
Momen bulan suci Ramadan menjadi langkah istimewa untuk bisa menguatkan ajang tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat. Dengan menggelar kegiatan buka bersama (Bukber), solat Magrib berjamaah, solat Tarawih dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke- 51 Tahun Kepala Desa Muktiwari Bahrudin SE.


Dalam kesempatan itu, Kepala Desa mengucapkan, rasa terima kasih dan bangga kepada masyarakat desa muktiwari, yang telah datang dan bersliturrahmi di bulan ramadhan, yang penuh berkah dan pengampunan.
“saya menggelar acara ini, untuk bersilaturrahmi kepada masyarakat, dalam rangka mengisi bulan ramadhan 1444 H, selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang untuk memenuhi undangan saya pada acara bersilaturrahmi di bulan ramadhan 1444 H” ujarnya.


Kegiatan religius ini berlangsung penuh rasa kehangatan dan khidmat diikuti masyarakat Desa Muktiwari yaitu RT, RW, Ibu-Ibu PKK, Ibu-ibu posyandu, Babinsa, Bimaspol, toko masyarakat, para kiyai, ustadz dan warga setempat.
Bahrudin, SE, selaku Kepala Desa berharap, semoga masyarakat desa muktiwari, selalu kompak, rukun serta saling menghormati di bulan puasa ini. tambahnya.


Sementara itu, salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan, ”saya sangat bangga mempunyai Kepala Desa, yang selalu dekat dengan masyarakat dan mau bersilaturrahmi dengan rakyatnya, oleh karena itu saya berharap kepala desa dapat kembali memimpin Desa ini, karena kepemimpinan beliau sangat memperhatikan masyarakat dan mau dekat dengan masyarakat, sehingga aspirasi masyarakat dapat diterima” ungkapnya.(A2TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *