KOTA BEKASI

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Takjiyah Ke Rumah Duka Laka Lantas Mobil Pemadam Kebakaran

Bekasi Zona Informasi New – Sabtu pukul 03.00 Wib dini hari , Pada tanggal 08/04 telah terjadi kebakaran besar Pabrik Pengolahan Limbah di Jl. Telkom Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang.

Semua unit pemadam kebakaran Pemerintah Kota Bekasi dikerahkan untuk memadamkan sijago merah dilokasi tersebut, termasuk unit Pemadam Kebakaran sektor Rawa Lumbu.

Pada waktu pengerahan unit ke lokasi kebakaran, telah terjadi insiden laka lantas di Jl. Caringin. Sirine dan rotator sudah dinyalakan, akan tetapi korban tidak sempat untuk menghindar, dan terjadilah laka lantas di Jl. Caringin.

Akibat kejadian tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan permohonan maaf sekaligus memberi santunan terhadap keluarga korban seraya mendoakan almarhum agar amal ibadahnya diterima Allah SWT.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas insiden tersebut, tentulah musibah ini bukan keinginan kita, melainkan suratan takdir yang sudah digariskan Allah SWT, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya diterima amal ibadahnya, dan semoga keluarga korban dapat diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” Pungkas Tri Adhianto.(Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *