KAB. BEKASI

Kecamatan Tambun Selatan Gelar Sertijab

Bekasi, zonainformasinew.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Tambun Selatan dari Junaefi, S.STP,M.Si., kepada Drs. Sopyan Hadi, MM., berlangsung di aula kantor Camat Tambun Selatan, Jl. Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (05/04/2023) pagi.


Dalam sambutannya, Junaefi, menyampaikan, terimakasi kepada seluruh kasi beserta staff dan berharap silaturahmi terus berjalan lalu untuk penggantinya berharap dibawah pimpinannya wilayah kecamatan Tambun Selatan semakin lebih baik.


“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Tambun Selatan ini, khususnya para staf, kasi, dan yang lainnya. Mudah-mudahan silaturahmi kita bisa terus berjalan dan saya mendoakan pimpinan baru (Drs. Sopyan Hadi, MM.) semoga sukses memimpin Kecamatan Tambun Selatan.“ ungkap Junaefi yang kini menjabat Wakil Direktur Umum, Keuangan dan SDM pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.


Sementara itu, Camat Tambun Selatan yang baru, yakni Drs. Sopyan Hadi, MM., meminta dukungan kepada unsur Muspika, tokoh agama dan masyarakat, serta insan pers dalam memimpin Kecamatan Tambun Selatan.


“Kecamatan Tambun Selatan wilayah urban yang padat penduduknya. Jadi sangat disorot sekali, misalnya soal stunting dan kamtibmas-nya,” kata dia.
Oleh karena itu lah, menurutnya, perlu ada sinergitas dari berbagai pihak agar Tambun Selatan bisa terus maju.

“Tentunya juga harapan kita bersama segala program pembangunan dapat terwujud,” ujar Sopyan Hadi yang pernah menjabat posisi Camat Cikarang Selatan ini


Binsar Simare dari Tokoh Masyarakat Tambun Selatan mengucapkan selamat datang bagi Camat yang baru dan dapat menerapkan tata kelolah sesuai regulisasi yang di Undang – Undangkan.


“Selamat datang dan Semoga Camat yang baru dapat bersentuhan dengan masyarakat secara langsung, karena banyak PR ( pekerjaan rumah ) yang harus diselesaikan, salah satunya surat pengaduan dari Kampung Pekopen Rt/Rw: 06/07 yang sudah disampaikan pada camat yang lama agar kedepan bias menindaklanjuti”.harap Binsar.(A2TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *