DAERAH

Bersama IMM, Wakapolres Banjar Gelar Baksos Peduli Kaum Jompo Dan Anak Yatim Piatu

Banjar, zonainformasinew.com – Bertempat di Gor Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo, A.,S.H.,M.Si. bersama M. Nugia Alamayah selaku Ketua Umum DPC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Banjar beserta kader menggelar bakti sosial (Baksos).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Banjar menyampaikan pesan dari Kapolres Banjar bagi Kita semua agar selalu Bersedekah membantu kepada yang kurang mampu dan anak-anak yatim piatu serta sebagai bentuk sinergitas Polres Banjar dengan Mahasiswa khususnya yang tergabung dalam IMM Kota Banjar.

“Kegiatan hari ini merupakan ajang Silaturahmi Polres Banjar secara langsung dengan IMM Kota Banjar, serta bentuk kepedulian IMM dan Polres Banjar kepada masyarakat dengan memberikan sedikit bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” ucap Waka Polres Banjar. (06/04/2023)

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar selaku penanggung jawab Kegiatan Baksos dengan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Banjar dan Personil Polres Banjar serta IMM Kota Banjar menyerahkan Bansos berupa Paket sembako kepada penerima bantuan secara langsung kepada Masyarakat Kota Banjar (dengan Kriteria anak yatim, Lansia dan kurang mampu) sebanyak 40 orang.

Pimpinan Cabang Muhamadiyah Purwaharja Bapak Kosim menyambut positif Kegiatan bansosl dari IMM Kota Banjar ini merupakan amanat dari jajaran Polres Banjar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dengan adanya kegiatan Bansos ini mudah-mudahan menjadi amal ibadah” ucapnya.(Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *