KOTA BEKASI

SMAN 20 Kota Bekasi Gelar Pesantren Kilat


Bekasi, zonainformasinew.com – SMAN 20 Kota Bekasi Mengadakan pesantren kilat dimasjid I’ Anatuttholibin yang berlokasi di halaman SMAN 20 kota Bekasi yang dibimbing oleh guru agama SMAN 20 Kota Bekasi “Fatu rohman S.Pdi dengan team bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H barang siapa yang menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan melaksanakan serta menjalankan ibadah puasa maka orang tersebut seperti bayi yang baru lahir dari rahim ibunya , dan bagi orang yang tidak berpuasa akan mendapatkan dosa yang sangat besar .


Di bulan Ramadhan ini adalah bulan yang sangat berkah , bulan yang penuh maqfiroh , bulan penuh ampunan dari 12 bulan yang ada .


Saya mengajak kepada seluruh siswa siswi SMAN 20 Kota Bekasi khususnya yang beragama Islam , jalankan ibadah puasa serta menjalankan shalat tarawih, tadarus. agar kita selalu mendapatkan keberkahan di dunia dan di akhirat. Kata “Fatur rohman S.pdi sebagai guru pembimbing dalam presaten kilat ,

Selanjutnya disampaikan oleh kepala sekolah SMAN 20 Kota Bekasi Dadan Sujana M.pd ,saya ucapkan terima kasih kepada rekan -rekan guru SMAN 20 Kota Bekasi yang sudah melaksanakan kegiatan presaten kilat selama 6 hari , mulai hari ini ,semoga anak – anak kami dapat dibekali ilmu yang diberikan oleh guru pembimbing pada saat menjalankan presaten kilat ini .


Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat baik, bulan yang penuh berkah , bulan yang penuh ampunan , mari kita mencontoh Nabi kita Muhammad Saw dengan perilaku kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan tinggalkan larangannya . Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT amin ya rabbal Al Amin .(Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *