KOTA BEKASI

SMPN 42 Kota Bekasi Mengadakan kegiatan Tahtib Ramadhan 1444H

Bekasi Zona Informasi New – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan SMPN 42 Kota Bekasi Mengadakan kegiatan acara Tahtib Ramadhan yang diadakan dihalaman sekolah SMPN 42 kota Bekasi kelurahan pejuang , kecamatan Medan Satria .

Menurut keterangan Ketua pelaksana kegiatan Tahtib Ramadhan …. SMPN 42 Kota Bekasi dengan rasa syukur Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Tahtib Ramadhan dihalaman sekolah SMPN 42 Kota Bekasi Yang dihadiri oleh Ustadz Aang dari pondok pesantren Atqwa, kepala sekolah , komite ,guru , korlas , siswa-siswi SMPN 42 Kota Bekasi. Saya atas nama dari panitia pelaksana kegiatan Tahtib Ramadhan apabila dalam acara ini banyak kekurangan atau tempat serta jamuannya saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.

Selanjutnya disampaikan oleh kepala sekolah SMPN 42 Kota Bekasi “Esih” Dengan datangnya Bulan suci Ramadhan 1444 H mari kita bertafakur untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperbanyak ibadah dibulan Ramadhan ini.

Di bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah,bulan yang penuh ampunan , serta ladang amal yang banyak untuk perbuatan baik dan bersedekah ,saya mengajak para anak-anak aku khususnya yang beragama muslim marilah kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini untuk melatih diri , kesabaran . Selamat menjalankan ibadah puasa.


Selanjutnya disampaikan oleh ustadz Aang dari pondok pesantren Atqwa ujung harapan bahagia Bekasi dengan tema” marilah kita berpuasa di bulan suci Ramadhan “barang siapa yang berpuasa di bulan suci Ramadhan dosanya yang besar atau yang kecil akan diampuni oleh Allah SWT, karena di bulan suci Ramadhan itu bulan seribu ampunan. Jangan lupa banyak baca Alquran dan sholawat kepada Nabi Muhammad Saw supaya mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat , untuk kita semua setelah acara selesai langsung ditutup dengan membaca doa .
(Abu Hasan Safi’i Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *