Uncategorized

Kejuaraan Sepatu Roda Memperebutkan Piala Plt Wali Kota Bekasi

Bekasi,zonainformasinew.com – Turnamen atau kejuaraan sepatu roda memperebutkan Piala Plt Wali Kota Bekasi pada tanggal 16 s/d 18 Maret 2023 di Kota Bekasi.

Kejuaraan tersebut berlangsung di lapangan sepatu roda Kota Bekasi dan diikuti oleh 67 klub dengan jumlah atlit sebanyak 972. Acara tersebut dibuka oleh Kadispora Kota Bekasi Zarkasih yang didampingi oleh Ketua Perserosi Kota Bekasi Ubaidillah dan Ketua Bekasi On Speed yang merangkaap sebagai Bendahara Perserosi serta Ketua BIG dan BSC Bhagasasi Speed Club.

Dalam kesempatan itu Kadispora Kota Bekasi Zarkasih mengatakan turnamen ini dimaksudkan untuk mencari bibit – bibit yang potensial dalam rangka mencari atlit-atlit Kota Bekasi berprestasi sehingga kedepan olahraga sepatu roda ini khususnya Kota Bekasi dapat diperthitungkan baik ditingkat daerah, Nasional maupun juga Internasional.

Sementara itu Ketua Perserosi Kota Bekasi Ubaidillah menambahkan bahwa momen ini cukup baik dalam membina dan mencari atlit atlit sepatu roda yang berprestasi dimana mereka akan terus dibina hingga kejenjang yang lebih tinggi lagi melalui event-event selanjutnya.(Indra/Azat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *