KOTA BEKASI

Pentas PAI Tingkat SDN Dan Swasta Di SDN Margahayu XIII Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Tahun 2023

Bekasi,zonainformasinew.com -Dalam Kata Sambutan Ketua Panitia dan Sekaligus Ketua K3S Bekasi timur”Bang Nasan” dengan Team Semangat Berkompetisi generasi 4.0 yang akan datang .

Saya ucapkan terima kasih atas kedatangann Pengawasan Kementerian agama Kota Bekasi , ujar H. Misar, seluruh rekan-rekan kepala sekolah yang tergabung dalam K3S Sekecamatan Bekasi Timur dengan rasa syukur Alhamdulillah pada hari ini walaupun diguyur hujan kita bisa melaksanakan kegiatan pentas PAI Tingkat Sekolah Dasar Negeri maupun Swasta ,

Tapi semua itu,katanya lagi, tidak mengurangi semangat siswa-siswi yang akan berlomba baik itu lomba MTHQ ,MTQ, Adzan, Kaligrafi Pildacil,Shalat berjamaah Cerdas cermat,Qasidah dari 8 gugus , semua mengikuti atau mengirim peserta Lomba Pentas PAI jumlah SDN yang ada di wilayah kecamatan Bekasi Timur sebanyak 58 SDN , sedangkan untuk swasta sebanyak 25 sekolah antosias orang tua siswa sangat baik,anaknya bisa mengikut tampil didalam pentas PAI tersebut.semoga dalam acara pentas PAI ini , bisa berjalan dengan lancar.

Selanjutnya pengawasan kementerian agama Kota Bekasi H.misar saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua K3S yang pada hari ini bisa melaksanakan acara dalam pentas PAI Tingkat Sekolah Dasar Negeri mampun Swasta semoga bisa mendapatkan bibit -bibit yang ingin ditampilkan ditingkatkan kota Bekasi .

Selanjutnya Putra putri kita khususnya di wilayah kecamatan Bekasi Timur bisa menampilkan anak anak didiknya di tingkat Provinsi Jawa barat dan bisa membawa nama baik kota Bekasi ,saya ucapkan selamat bertanding dan berjuang demi perwakilan gugus masing-masing.
Dan sekaligus untuk menyambut atau memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun .

Bapak perpesan kepada kalian belajarlah dengan rajin ,taati perintah kedua orang tua mu termasuk guru – guru mu agar kelak kamu nanti menjadi anak yang berguna untuk agama,Nusa dan bangsa sert bisa mengangkat derajat ke dua orang tua mu selamat berlomba untuk anak- anak ku.selamat berlomba dan berjuang.(AbuHasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *