DAERAH

Gebyar Nesatar 2023 Dengan Program Sekolah Penggerak SMPN 1 Taraju Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya

Tasikmalaya, zonainformasinew.com – Dalam rangka kegiatan Program Sekolah Penggerak SMPN1 Taraju Kecamatan Taraju melaksanakan kegiatan-kegiatan Program Mengisi Jeda Tengah Semester di isi dengan Kegiatan P5 untuk kelas 7, 8 dan 9 Program Sekolah Penggerak yaitu pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2023 jam 08.30 s/d selesai.

Kegiatan tersebut di isi dengan kegiatan Olah Raga Turnamen Futsal dengan jumlah peserta sebanyak 22 peserta dari SD dan MI dan Dilanjutkan dengan kegiatan Pembelajaran Berbasis Proyek yg dilaksanakan kelas 8 dan 9.

Dengan pembuatan produk untuk dipamerkan/didagangkan saat Bazar pada puncak acara hari sabtu sekaligus Perayaan P5 ke 3 untuk kelas 7, acara tersebut di hadiri dalam acara Pembukaan yaitu dari Muspika Camat Taraju, Danramil 1221, Kapolsek, Sekmat serta Kepala Desa, kepala SD, , kepala SMAN1 Taraju, komite, tokoh masyarakat serta siswa & siswi kurang lebih 400 orang.

Adapun acara tersebut berjalan lancar dan tertib. Menurut panitia penyelenggara Yadi Kusyadi, S.pd mengatakan bahwa dalam kegiatan ini sangat penting menjalin persahabatan antara siswa dan siswi SD & MI serta SMPN1 Taraju di bidang Olah Raga terkait menjelang akhir tahun, juga menurut kepala sekolah SMPN1 Taraju H Dadan Ariyanto M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan program sekolah penggerak dalam mengisi jeda tengah semester kegiatan P5 dan kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta Olah Raga Turnamen Futsal yang telah mengikuti kegiatan tersebut. (Asep.K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *