KOTA BEKASI

PWI Gelar Tasyakuran Hari Pers Nasional 2023

Bekasi,zonainformasinew.com — Setelah sukses gelaran Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Kota Medan, Sumatera Utara, PWI Bekasi Raya menggelar Tasyakuran di Gedung Biru PWI, Jalan Rawa Tembaga II No 1, Jumat (17/2/23).

Tasyakuran yang dilaksanakan oleh pengurus PWI Peduli dibarengi dengan kegiatan sosial, menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa.

Selain itu juga, PWI Peduli membagikan nasi kotak untuk Gojek, sopir angkot, dan tenaga kebersihan di Jalan Raya Ahmad Yani, depan kantor Kementerian Agama Kota Bekasi.

Yoyo Suharyono, Ketua PWI Peduli selalu pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan sosial yang digelar merupakan program tetap PWI Peduli.

Bahkan katanya, kegiatan sosial yang diselenggarakan, tidak cuma saat Hari Pers Nasional saja, tapi, kegiatan sosial lainnya juga sering dilakukan pihaknya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Bekasi, Ade Muksin dalam sambutannya mewakili Ketua PWI Bekasi mengatakan, gelaran tasyakuran dan aksi sosial PWI Peduli, sebagai wujud rasa syukur pengurus dalam memperingati Hari Pers Nasional 2023 ini.

“Kegiatan ini, tak lain sebagai rasa syukur kami setelah sukses peringatan Puncak Hari Pers Nasional di Medan lalu,” kata Ade Muksin.

Menurutnya, sekecil apa pun bantuan yang diberikan kepada masyarakat, terutama yang tinggal di sekitar kantor PWI Bekasi, merupakan sumbangsih pengurus dalam upaya peduli terhadap sesama.

“Jangan dilihat nilainya. Tapi, inilah wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kilah Ade. (A2TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *