KOTA BEKASI

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Sambangi Gedung Sarana Olahraga Kota Bekasi

Bekasi,zonainformasinew.com – Plt Wali Kota yang didampingi Kadispora Kota Bekasi Zarkasi, Ketua Koni Kota Bekasi Yan Arsyad serta Lurah Kayuringin Jaya.

Beberapa sarana yag dikunjungi Tri Adhianto antara lain : Sasana Tinju, Lapangan Volley Ball, Lapangan Futsal serta Angkat Besi.

Dalam kesempatan itu, Tri Adhianto mengatakan dengan sarana olahraga yang dimiliki Pemkot Bekasi hendaknya bisa meningkatkan raihan prestasi atlit – atlit Kota Bekasi yang tentunya prestasi bukan hanya pada tingkat Kabupaten, namun juga tingkat Propinsi, Nasonal bahkan tingkat Dunia. Tentunya kita ingat, kata Tri, Bekasi pernah memiliki atlit Angkat Besi bertaraf Internasional yaitu Lili Entong yang sempat ikut dalam lomba Internasional, tentunya kita cukup berbangga dengan prestasi Putra Bekasi itu.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kadispora Kota Bekasi Zarkasih mengatakan bahwa kita sangat berkomitmen dalam rangka mencetak prestasi bagi atlit-atlit Kota Bekasi dimana kita pernah menorehkan beberapa atlit yang memiliki nama baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Ketua Koni Kota Bekasi Yan Arsyad kepada awak media mengatakan untuk mencetak atlit-atlit berprestasi tidaklah mudah, namun begitu ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan atlit- atlit berprestasi dan diperlukan semangat yang gigih dan tinggi dalam mencari dan membina atlit-atlit tersebut.(Indra/Azat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *