KOTA BEKASI

Kader PKK Se Kota Bekasi Mengikuti Kegiatan Jambore Kota Bekasi Keren

Bekasi,zonainformasinew.com – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto lepas rombongan Jambore Kader PKK. Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kegiatan Jambore PKK Kota Bekasi mengusung tema ‘Kader Berbakat Kota Bekasi Keren’ berlangsung di Gunung Bunder, Pamijahan, Kabupaten Bogor. Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto membuka kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto sangat mengapresiasi kegiatan Jambore PKK se Kota Bekasi menurutnya kegiatan ini dapat menambah wawasan, kekompakan dalam berkolaborasi untuk memberikan kontribusi positif pada membangun daerah.

“Kegiatan positif, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dapat menambah wawasan, tambah kompak dalam berkolaborasi untuk memberikan kontribusi positif dalam membangun daerah,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Wiwiek menuturkan, kader PKK memiliki peran penting dalam merespons tantangan dan tuntutan di era digitalisasi. Karena kader PKK merupakan penggerak dalam membangun ketahanan keluarga, serta memberikan manfaat bagi lingkungan.

“Punya peran yang penting dalam merespons tantangan dan tuntutan di era digitalisasi. PKK juga sebagai penggerak dalam membangun ketahanan keluarga, memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Untuk itu, Wiwiek terus mendorong kader PKK untuk berdaya serta meningkatkan potensi diri. Di era digitalisasi kader PKK dapat menguasai literasi digital sekaligus mengedukasi anggota keluarga.

Adapun kegiatan Jambore diantaranya:

Penyampaian 10 Program Pokok PKK
4 berdaya perempuan yaitu Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi.Out bound

Hadir Kabid PUGPPKK DP3A Nuning, Kasie pengarusutamaan gender dan bidang kualitas keluarga DP3A Titiek. Acara diikuti oleh seluruh Kader PKK Se Kota Bekasi. (Abu Hasan Safi’i/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *