DAERAH

Wabup Garut Ajak Masyarakat Kirimkan Doa Untuk Kesehatan Dan Kesembuhan Bupati Garut

Garut, zonainformasinew-.com – Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, mengajak masyarakat Kabupaten Garut untuk mengirimkan doa terbaik bagi kesehatan dan kesembuhan Bupati Garut, Rudy Gunawan, yang mengalami gejala serangan jantung seusai melaksanakan Rapat Negeri di Gedung Pendopo Garut.

dr. Helmi mengungkapkan, setelah melaksanakan rapat negeri yang diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Garut, instansi vertikal, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga kepala desa, dirinya bersama Bupati Garut melanjutkan rapat internal dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Garut di Ruang Pamengkang.

Namun, di sela-sela rapat ia mengungkapkan jika Bupati Garut sempat merasakan sakit hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Kepada seluruh masyarakat Garut kami mohon doa untuk kesehatan dan kesembuhan Bapak Bupati, pada hari ini tadi kami melaksanakan rapat negeri bersama Forkopimda, para kepala dinas, pejabat instansi vertikal, para camat, para kepala desa, setelah itu kami melakukan rapat sekitar jam setengah 12 dengan TAPD dan tiba-tiba Bapak (Bupati) sakit, dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan,” ujar Wabup Garut di kediamannya, di Villa Intan Regency, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (30/1/2023).

Ia berharap Bupati Garut segera sembuh dan pulih kembali, sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

“Oleh karena itu sekali lagi kami mohon doa dari semuanya, agar Bapak (Bupati) cepat sembuh, cepat pulih kembali,” tandasnya.(Yopi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *