DAERAH

Bupati Garut Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Masyarakat Atas Doanya

Garut, zonainformasinew.com – Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas doa yang dipanjatkan untuk kesembuhan dirinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Garut yang menerima langsung kabar terkini dari Bupati Garut melalui rekaman pesan singkat Whatsapp.

Berdasarkan keterangan Yeni, Bupati Garut yang kini sedang dirawat di RS Santosa Bandung sempat menjalani operasi pada sore tadi (Senin, 30/1/2023), karena adanya penyempitan di pembuluh darah yang ke jantung.

“Berdasarkan keterangan langsung dari Bapak Bupati Garut, bahwasannya beliau menyampaikan, jika dirinya sudah menjalani operasi sekitar pukul 5 hingga 6 sore tadi, karena adanya penyempitan di pembuluh darah yang ke jantung, dan sekarang beliau dalam masa pemulihan. Insya Allah setelah pemulihan di ruang ICU, Bapak Bupati Garut akan bisa pulang,” ujar Yeni ketika, Senin malam (30/1/2023).

Ia juga mengatakan jika operasi yang dilakukan terhadap Bupati Garut berjalan lancar, dan salah satunya dikarenakan untaian doa yang dikirimkan oleh masyarakat Garut.

“Beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Garut dan semua pihak yang telah mengirimkan doa, sehingga penanganan operasi beliau berjalan lancar,” katanya.

Kondisi saat ini, imbuh Yeni, Bupati Garut dalam masa pemulihan, dan jika kesehatannya terus membaik dalam 2 hari ke depan bukan tidak mungkin Bupati Garut akan kembali pulang ke Kabupaten Garut.

“Beliau juga sempat menyampaikan insya Allah dalam 2 hari ke depan sudah bisa lagi pulang ke Garut, akan tetapi kita mendoakan bersama agar Bapak Bupati Garut segera pulih dan disehatkan kembali seperti biasanya, Aamiin,” tandasnya.(Yopi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *