KAB. BEKASI

Rapat Minggon Di Desa Pusaka Rakyat Di Kecamatan Taruma Jaya

Bekasi Zona Informasi New – Rapat minggon yang dihadiri oleh Kepala Desa Pusaka Rakyat Abdul Wahid , Ketua PPS Desa Pusaka Rakyat H.Bidari , Seketaris Ustad Marzuki , Nurul Iman Sebagai Anggota ,dan para RT/RW serta Para Kadus Se Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Taruma Jaya .

Dalam acara rapat minggon tersebut Ketua PPS mengatakan untuk Pemilu Tahun 2024 Ketua PPS mencari anggota yang ingin masuk atau bergabung menjadi anggota PPS yang ada diwilayah Desa Pusaka Rakyat dengan jiwa yang sehat dan pikiran yang sehat tidak pernah mengalami dedpersi ,seteres /Gila dan memenuhi syarat menjadi anggota PPS ,seperti memiliki Ijasah SMP ,SMA Sederajat .


Untuk saat ini di Desa Pusaka Rakyat yang mempunyai tempat pemilihan TPS kurang lebih sebanyak 44 TPS , yang tadi di tahun 2018 berjumlah sebanyak 52 TPS dengan jumlah DPT kurang lebih hampir 12000 DPT di Desa Pusaka Rakyat .

Selanjutnya himbauan dari Kepala Desa Pusaka rakyat Abdul Wahid untuk saat ini bagi warga atau masyarakat Desa Pusaka Rakyat yang anak bersekolah ditingkat SDN maupun SDIT/ sawsta harus berhati-hati dan waspada pada saat ini sedang maraknya penculikan terhadap anak -anak sekolah.

Bagi orang tua yang ingin menjemput anak-anaknya di sekolah harus lebih awal datang keseholahannya sebelum jam pulang dilaksanakan , agar tua bisa menjemput anaknya dihalaman sekolah .

Saya menghimbau kepada seluruh orang tua khususnya di Desa Pusaka Rakyat dan umumnya bagi masyarakat yang ada dikecamatan Taruma Jaya pada umumnya.

Mari kita menjaga putra/putri kita hal-hal yang tidak kita diinginkan sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap anak dan putra /putri kita tersebut , kemaren hampir terjadi penculikan anak tersebut di Desa Pantai Makmur .untung warga dan masyarakat sigap menghetaui anak tersebut , bahwa itu modus penculikan terhadap anak.
(Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *