KOTA BEKASI

Sopir Taksi Blue Bird Meninggal Mendadak

Bekasi Zona Informasi New – Sopir Taksi Blue Bird meninggal secara mendadak. Menurut keterangan tukang bubur yang tidak mau di sebut namanya , dia menolong melihat kejadian tersebut beliau mangkal di tanam Harapan Baru, Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara .

Pada saat diwawancarai oleh surat kabar zona informasi new beliau mengatakan taksi itu mangkal di taman pada saat buka pintu tiba-tiba supri taksi tersebut terjatuh secara sepontan tukang bubur melihat untuk menolongnya di bawa kePuskesmas Harapan Baru menggunakan mobil yang dimiliki, sesampainya di puskesmas nyawa supir taksi tidak tertolong lagi kata dokter puskesmas Harapan Baru .

Tidak beberapa lama tem porensik polsek Bekasi Utara datang , yang dipimipin oleh ” TRI” ,mendatangin Puskesmas Harapan Baru sesampai di Puskesmas ,orang tersebut sudah meninggal dunia , kemudian tem polsek Bekasi Utara mencari informasi menayakan kejadian tersebut kepada salah satu dokter Puskesmas Harapan Baru dan kepada penggurus Taksi Blue Brid Group yang fullnya di samping Stasiun Kereta Api Bekasi , itu termasuk Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara.

Korban tersebut yang bernama Umar Abdus salam ,tempat tanggal lahir :Tanjung Karang ,14 -08- 1970 , Jenis Kelamin:Laki-laki , beralamatnya : Jl Malabar I Blok K 01 Rt 001/000 Perumahan Way Halim Kecamatan Way Halim, Provinisi Lampung Kota Bandar Lampung , untuk saat ini zenajah sedang diurus oleh penggurus taksi blued brid group dan teman-teman sepengkerjaannya.
(Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *