KOTA BEKASI

Keliling Hutan Kota Bekasi, Plt Wali Kota Bekasi Beri Apresiasi UMKM

Bekasi, zonainformasinew.com – Usai pelaksanaan Hari Anti Korupsi Sedunia 2022 Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto langsung mengunjungi Hutan Kota Bekasi yang terlihat begitu ramainya dipenuhi warga Kota Bekasi untuk melihat produk UMKM dari masyarakat Kota Bekasi. Minggu, (11/12/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto keliling dan menuju stand bazar di area Hutan Kota Bekasi. Banyak produk yang dihasikan dari warga Kota Bekasi. Mulai dari makanan sampai alat pembersih rumah itu ada di Stand Bazar di Hutan Kota Bekasi. Ini merupakan bentuk dari Ekonomi yang terus meningkat di kalangan UMKM di Kota Bekasi.

“Melihat ramainya warga Kota Bekasi yang berdatangan ini adalah bukti Ekonomi di Kota Bekasi semakin berkembang pesat dengan mengedepankan UMKM di Kota Bekasi, saya juga terkejut sampai produk sabun pembersih lantai, baju, dan hal lainnya itu ada loh di stand bazar ini. Tentu bukan kekhawatiran kehabisan sabun ini. UMKM selalu menyediakan dan juga berinovatif dalam produk unggulannya.” Pungkas Tri.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto senang melihat warga yang antusias dalam mengunggulkan produknya untuk di pasarkan ataupun ditampilkan di stand bazar Hutan Kota Bekasi, setiap minggu pagi banyak sekali stand bazar di Hutan Kota yang menyediakan keperluan apa saja yang mau di beli oleh warga masyarakat Kota Bekasi. Semoga Kota Bekasi akan terus berkembang dan maju meroket ekonominya dalam dunia UMKM.. (Abu Hasan Safii/Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *