KOTA BEKASI

Bantuan Sembako Dari Sumarecon Peduli, Masyarakat Sekitar Sumarecon Bekasi Dan Relawan Yayasan Budha Tzu Chi Untuk Korban Gempa Cianjur

Bekasi, Zona Informasi New
Sebagai sikap kepedulian sesama anak bangsa, Sumarecon Peduli, masyarakat sekitar Sumarecon Bekasi bersama relawan Yayasan Budha Tzu Chi lengkap beserta tim dokter dari Kelurahan Margahayu dan Babinsa serta jajarannya berkunjung ke Cianjur dalam rangka memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh para korban bencana alam gempa bumi pada beberapa waktu yang lalu.


“ Sumarecon Peduli, Masyarakat sekitar Sumarecon Bekasi dan relawan Yayasan Budha Tzu Chi hadir untuk memberikan sumbangsihnya didalam meringankan penderitaan yang diakibatkan oleh adanya gempa bumi yang terjadi di Cianjur, demkian ujar Koordinator bantuan Sumarecon Peduli, masyarakat sekitar Sumarecon Bekasi dan relawan Yayasan Budha Tzu Chi . Sedikit bantuan ini, tambahnya lagi, diharapkan akan bisa mengurangi penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur ini dan yang terpenting lagi adalah tetap semangat didalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, ini sebagai ujian dari Yang Maha Kuasa untuk tetap sabar dalam mengahadapi cobaan ini.


Dari data yang berhasil dihimpun, bantuan dari Sumarecon Peduli, masyarakat sekitar Sumarecon Bekasi dan relawan Budha Tzu Chi ini diberikan di wilayah Warung Kondang, Cisarande dan Bojong Koneng.
Gempa Cianjur banyak menyisakan kepedihan – kepedihan yang sangat mendalam, namun Tuhan menguji umat-Nya tidak dalam kapasitas yang tidak sanggup dijalaninya

Berprasangka baiklah terhadap Tuhan, karena ada kesusahan didalamnya terdapat suatu kemudahan, ada hikmah terkandung didalamnya dalam musibah ini. Itulah prinsip yang harus selalu dipegang teguh oleh setiap manusia dan jangan berputus asa dari rahmat-Nya. Kita manusia hanya bisa pasrah dan serahkan urusan kita kepada Tuhan sebagai yang memliki urusan ini.(Yenni Liem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *